blank
Kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan Pura Group. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pura Group kembali menggelar santunan bagi 1000 anak yatim di wilayah Kabupaten Kudus. Kegiatan yang merupakan tradisi rutin tahunan tersebut digelar secara terbatas lantaran masih dalam suasana pandemi.

General Manaher HR-GA Pur Group Agung Subani didampingi Bagian Humas Noor Faiz mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim tahun,  dilaksanakan dengan cara door to door yakni mendatangi tiap-tiap panti asuhan yang menjadi sasaran.

“Total ada 24 yayasan panti asuhan di Kudus yang kami datangi dalam safari ini,”kata Faiz, Jumat (30/4).

Faiz menyebutkan, pemberian santunan anak yatim ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu sesama. Harapannya, santunan tersebut bisa memberi kebahagiaan bagi para anak yatim di tengah situasi pandemi.

“Kami berharap, anak-anak yatim bisa ikut merasakan kebahagiaan lebaran dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,’tandasnya.

Sementara, dalam kesempatan yang bersamaan, kata Faiz, selama bulan Ramadan ini Pura Group juga memberi apresiasi penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdikan diri selama 25 tahun. Apresiasi tersebut berbentuk sebuah cincin emas seberat 5 gram.

“Pada periode catur wulan I tahun ini, ada 136 karyawan yang mendapatkan hadiah cincin emas,”tandasnya.

Selain itu, Pura Group juga memberikan bingkisan lebaran kepada warga di sekitar perusahaan Pura Group yang tersebar di berbagai wilayah di Kudus.

Total ada 6 ribu bingkisan paket lebaran yang diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan.

Tm-Ab