blank
Bupati Grobogan, Sri Sumarni memotong tumpeng disaksikan Wabup Grobogan, dr Bambang Pujiyanto dan Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto. Foto : hana eswe/ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Bupati Grobogan periode 2021-2024, Sri Sumarni, mengharapkan kepada seluruh perangkat daerah agar dapat mempertahankan hasil kerja yang baik, seperti yang pernah diraih pada masa kepemimpinannya pada periode 2016-2021.

Menurut Sri Sumarni, perkembangan Kabupaten Grobogan dalam berbagai aspek sangat luar biasa. Pihaknya berterima kasih kepada semua perangkat daerah dan berharap kinerja tersebut selalu baik ke depannya.

“Kami berharap, Bapak/Ibu perangkat daerah dapat mempertahankan hasil kerja yang baik ini. Tingkatkan prestasi kinerja dan terus perbaiki hal-hal yang belum sempurna, sebab mempertahankan kinerja yang baik tidaklah mudah, dibutuhkan etos kerja dan dedikasi yang tinggi, kemauan yang kuat serta perilaku terpuji yang jauh dari praktik-praktik yang dilarang. Jangan terjadi karena nila setitik, rusak susu sebelanga,” kata Sri Sumarni saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan serah terima jabatan Bupati Grobogan dan Wakil Bupati Grobogan dan tasyukuran, Selasa (27/4/2021) petang.

Dia berharap, jangan sampai apa telah diusahakan dengan kerja keras selama ini menjadi rusak karena hal-hal yang kurang baik.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Grobogan, jajaran kepala OPD dan tamu undangan lainnya, Sri Sumarni juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggaraan dan pengawasan pemilu yang jujur dan adil.

Pihaknya bersama dengan Wakil Bupati Grobogan, dr Bambang Pujiyanto juga memperkenalkan visi yang baru dalam memimpin Kabupaten Grobogan selama empat tahun ke depan.

Sri Sumarni bersama Bambang Pujiyanto dalam periode tahun 2021-2024 telah diberi amanah oleh masyarakat untuk melanjutkan kembali pengabdian memimpin Kabupaten Grobogan. Adapun visi yang baru, yaitu terwujudnya Grobogan yang lebih sejahtera, berdaya saing, beriman dan berbudaya.

“Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Grobogan ke depan harus dapat memenuhi kebutuhan masyarakatnya, baik lahir maupun batin dengan menunjukkan keunggulan kompetitif untuk berkinerja secara efektif dan efisien, sehingga akan lebih unggul dibanding dengan daerah lain,” jelas Sri Sumarni.

Acara tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni didampingi Wabup Grobogan, dr Bambang Pujiyanto. Dalam pemotongan tumpeng ini juga disaksikan Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto.

Hana Eswe.