blank
Di area Pendopo Kabupaten Grobogan, beberapa karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Grobogan juga terlihat di sana. Foto : hana eswe.
GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan periode 2021-2024 dilaksanakan pada Senin (26/4/2021) di Gedung Grhadika Kompleks Gubernuran Jawa Tengah. Pelantikan tersebut juga ditayangkan secara virtual dan disaksikan oleh sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainnya di Pendopo Kabupaten Grobogan.
Para Kepala OPD se-Kabupaten Grobogan itu menyaksikan secara langsung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik Sri Sumarni dan dr Bambang Pujiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.
Tak hanya itu, karangan bunga ucapan selamat juga membanjiri kompleks Setda Grobogan hingga ke Rumah Dinas Bupati Grobogan Jalan S. Parman. Karangan bunga tersebut juga banyak dipajang di area Taman Segitiga Emas dan depan Kantor Bina Marga Wilayah Purwodadi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman.
blank
Karangan bunga ucapan selamat juga terlihat di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kantor Bina Marga. Foto : hana eswe.
Sementara itu, Sekda Grobogan Moh Soemarsono juga mengucapkan selamat atas pelantikan Sri Sumarni dan dr Bambang Pujiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan. Pihaknya berharap keduanya dapat melaksanakan tugas dengan baik.
“Kami semua mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Sri Sumarni sebagai Bupati Grobogan dan Bapak Dokter Bambang Pudjianto, sebagai Wakil Bupati Grobogan periode 2021-2024. Semoga beliau bisa melaksanakan tugas dengan baik dan membawa masyarakat Grobogan menjadi lebih sejahtera,” ungkap Moh Soemarsono.
Hana Eswe