blank
Suasana doa bersama di Masjid Al-Arif Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

JAKARTA (SUARABARU.ID)-Seluruh prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) se-Indonesia melaksanakan doa bersama untuk keselamatan kapal selam KRI Nanggala 402 secara serentak.

Dalam kesempatan ini Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM,  melaksanakan doa bersama.

Ikut mendampingi Wakasal antara lain Asisten Pembinaan Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan pejabat Mabesal lainnya, bertempat di Masjid Al-Arif Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

BACA JUGA: 1 Mayor Laut dan 1 Sersan TNI AL asal Kebumen Ada di KRI Nanggala 402

Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintalal) Laksma TNI Drs Ian Heriyawan memimpin doa bersama. Sebelumnya saat melaksanakan ibadah Shalat Hajat, membaca surat Yasin, istighotsah.

Pada kesempatan ini juga berdoa untuk keselamatan agar KRI Nanggala 402 segera menemukan titik terang dan seluruh personel yang on-board kapal selam tersebut dalam kondisi selamat dan sehat.

Melalui doa ini juga berharap dapat segera mendeteksi kapal dan mengevakuasi dari lokasi kejadian. Tepatnya di Perairan Utara Pulau Bali yang saat itu sedang melaksanakan latihan penembakan torpedo, pada hari Rabu 21 April 2021.