blank
Drama Korea Taxi Driver. Jabar.Poskota.co.id

(SUARABARU.ID)- Drama Terbaru yang akan menggantikan The Penthouse season 2 da akan mulai tayang pada tanggal 9 April 2021 adalah Taxi driver.

Taxi Driver, yang belum tayang perdana, telah menyelesaikan sekitar 60 persen syuting, tapi semua rekaman yang menampilkan Go Eun akan syuting ulang dengan Pyo Ye Jin.

Drama ini diadaptasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Drama ini menceritakan tentang pembalasan dendam seseorang, ketika keluarganya dibunuhia berhenti bekerja dan memilih menjadi supit taksi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 6 April 2021, Leo Diam Itu Emas, Pisces Terjebak Situasi

Namun bukan taksi biasa, melainkan layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi. Disebut misterius karena para karyawan taksi tersebut membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Lima karyawan Rainbow Taxi itu mempunyai kemampuan nyentrik masing-masing. Mereka adalah mantan tentara pasukan khusus Kim Do Gi (Lee Je Hoon), pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) , dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Drama Taxi Driver ini sebelumnya menjadi sorotan saat Naeun APRIL yang sebelumnya berperan sebagai Go Eun, tetapi diputuskan diganti menyusul tuduhan kasus bullying.

Claudia