blank
Danrem 074 Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Deddy Suryadi (depan kiri), tiba di lokasi TMMD didampingi Kapolres AKBP Christian Tobing serta Dandim 0728 Letkol (Inf) Imron Masyhadi.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – ”Rajinlah belajar, jangan kalah dengan anak di kota,” tegas Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Surakarta, Kolonel (Inf) Deddy Suryadi.

Penegasannya itu, disampaikan saat menyerahkan hadiah kepada murid SD yang menang lomba sinopsis dan puisi. Lomba digelar Dinas Kearsipan Wonogiri di lokasi TMMD.

Danrem, Selasa (23/3), berkunjung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110 di Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri).

Sembako
Danrem memberikan bantuan sembako kepada disabilitas nonproduktif, dan menerima bantuan semen dari SMK Negeri 1 Jatiroto pimpinan Kasek Drs Suyono MSi.

blank
Para siswa SD II Brenggolo yang menenangi lomba sinopsis dan lomba puisi, menerima hadiah yang diterimakan oleh Danrem 074 Kolonel (Inf) Deddy Suryadi.

Dalam mendukung TMMD, murid SMK Negeri 1 Jatiroto juga aktif membantu pelaksanaan pembangunan pisik, dan mendukung publikasi TMMD melalui internet.

Danrem hadir didampingi Kasiter Korem 074 Letkol (Caj) Drs Achsin, Kasi Intel Korem 074 Mayor (Kav) Erwan Darno, Kapenrem 074 Mayor (Inf) Muayat.

Mereka disambut Dandim Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Chirstian Tobing, Bupati Joko Sutopo bersama jajaran Forkompinda dan Forkompimcam.

Untuk mencapai lokasi TMMD, Danrem mengendarai sepeda trail. Hal ini mereka lakukan, karena jalannya sempit, banyak tikungan tajam dan tanjakan terjal.

Bambang Pur