blank
Petugas membagikan masker kepada warga. Foto: Ist

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Kapolsek Windusari, Kabupaten Magelang, AKP Sutarman memimpin operasi gabungan, hari ini. Petugas polsek, koramil dan muspika membagikan masker kepada masyarakat di pertigaan Pasar Windusari, pagi tadi.

Menurut Kapolsek, kegiatan  pembagian masker itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Dengan kegiatan itu agar masyarakat lebih meningkatkan dan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Dalam kegiatan  pembagian masker itu menurunkan  enam anggota polsek , lima anggota koramil, tiga personel muspika Kecamatan Windusari

Sasaran pembagian masker gabungan TNI – Polri beserta muspika itu para pengguna jalan, pengunjung dan pedagang pasar. Dalam  kegiatan itu petugas memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai dan membawa  masker.

Harapan kegiatan itu, menurut Kapolsek agar masyarakat dapat merubah perilaku untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

Salah satu pengunjung pasar, Winarno, menyatakann sangat mendukung  pembagian masker. Dia berharap  masyarakat lebih sadar untuk nenjaga kesehatan masing-masing. “Dengan terus dilaksanakannya kegiatan seperti ini semoga pendemi Covid 19 akan segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali,” katanya.

Eko Priyono-wied