JAKARTA (SUARABARU.ID)  Teddy Syach suami Rina Gunawan mengatakan, istrinya mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal sekira pukul 18.45 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

“Iya betul (meninggal) jam 18.45. Karena sesak napas. (Meninggal) di RSPP Simprug,” ucap Teddy Syach saat dihubungi awak media, Selasa (2/3/2021).

Terkait dugaan Covid-19, Teddy tidak bisa memberikan jawaban pasti. Namun, dirinya menyiratkan bahwa istrinya itu sempat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan tengah viral karena program dietnya yang bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Dikenal di era tahun 1990-an, artis Rina Gunawan tercatat tak hanya sukses dalam dunia hiburan. Beberapa tahun belakangan, Rina sukses menjalani profesi sebagai pengusaha.

Rina muncul di dunia hiburan tidak hanya sebagai penyanyi, bintang sinetron, tapi dia juga berprofesi sebagai presenter.

Sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Mat Angin, Erte Erwe, Si Doel Anak Sekolahan.

Baca Juga : Dikabarkan Meninggal, Akun Instagram Rina Gunawan Diserbu Netizen

Sejak menikah dengan aktor Teddy Syah tahun 1999, Rina mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Rina semakin menekuni bisnis Wedding Organizer dan Event Organizer yang telah dirintis sejak tahun 1992. Bukan bisnis WO biasa, karena usaha yang diberi nama Rina Gunawan Wedding Organizer ini menjadi andalan para selebritasTanah Air.

Cukup banyak artis yang menggunakan jasa WO Rina, termasuk musisi Anang Hermansyah saat menikah dengan Ashanty, Eko Patrio dan Viona, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Mengalami Sesak Nafas

Mengembangkan bisnisnya di bidang WO, Rina juga memperkenalkan konsep baru yaitu kids party. Belakangan Rina Gunawan membagikan kabar sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram.