blank
Chanyeol -Exo - Instagram

(SUARABARU.ID)- Park Chanyeol akan Comeback akting dengan film tebarunya berjudul The Box. Ditunggu penggemar, akhirnya Film The Box merilis foto- foto teaser para pemeran utama, Senin (01/03/2021).

Selain foto, official akun The Box Movie juga membagikan trailer film. Dalam trailer yang baru dirilis tersebut, penonton tidak hanya melihat sekilas Chanyeol dalam perannya sebagai Ji Hoon.

Namun juga digambarkan tentang pertemuan pertama Ji Hoon dengan Min Soo, produser musik yang selalu berusaha bersikap tenang dalam setiap situasi. Karakter Min Soo ini diperankan oleh Jo Dal Hwan.

Baca Juga: Sinopsis Film Raya and The Last Dragon , Film Terbaru Disney yang Melibatkan Raisa dan Via Vallen

Dalam pertemuan pertamanya, Ji Hoon nampak ternganga menyaksikan Minsoo menyanyikan lagu ‘Bad Guy’ milik Billie Elish, seperti dilansir jabar.poskota.co.id.

“The Box” akan menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea. Film musikal ini bercerita tentang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri.

Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan dan memulai perjalanan musik tak terduga. Film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif pada opening dan closing ceremony Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Kabar Chanyeol akan membintangi film The Box memang sudah dikonfirmasi sejak tahun lalu. “The Box” dijadwalkan tayang di bioskop di Korea musim semi tahun ini.

Claudia