blank
Ketua PWI Kudus terpilih, Saiful Annas menerima pataka dari Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS. foto: Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus yang digelar di Aula Diskominfo, Selasa (2/3) akhirnya memilih kembali Saiful Annas menjadi Ketua PWI Periode 2021-2024.  Ketua PWI periode lalu tersebut terpilih secara aklamasi oleh semua peserta yang hadir.

Dengan terpilihanya kembali Annas memimpin PWI Kudus, pihaknya berharap semoga ke depan PWI semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Untuk hal yang akan dilakukan di periode keduanya ini, Annas masih fokus untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) wartawan Kudus.

“Untuk ke depan masih fokus peningkatan SDM wartawan Kudus, meningkatkan kompetensi wartawan lewat Uji Kompetensi Wartawan (UKW)  dan orientasi wartawan,” jelasnya.

Dengan semua itu, lanjut Annas, diharapkan akan ada output tulisan yang lebih baik lagi dari wartawan Kudus dan informasi yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih bagus.

Konferensi PWI Kabupaten Kudus digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara pembukaan Konferkab dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo, Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud, Ketua DPRD Kudus Masan, serta perwakilan dari Forkopinda.