blank
Pihak Gets Hotel Semarang dan PT. Gapura Angkasa saat melakukan kerjasama untuk mengembangkan strategi bisnis. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gets Hotel Semarang terus berinovasi dan mengembangkan strategi bisnis dengan menggandeng PT Gapura Angkasa.

Pihaknya menggandeng PT. Gapura Angkasa untuk meningkatkan pelayanan tamu hotel baik yang berangkat ataupun tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Bayu Cahyo selaku Marcomm Gets Hotel Semarang menyampaikan, pelayanan tamu hotel yang berangkat ataupun tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang akan dilayani mulai dari pendampingan pada saat check in, membayar Airport Tax, pemeriksaan paspor, pemeriksaan oleh petugas keamanan, dan mendampingi ke ruang keberangkatan atau fasilitas ruang tunggu eksekutif.

“Untuk layanan pada saat kedatangan meliputi membantu Visa on Arrival, proses imigrasi, Costums Clearence, dan pengambilan bagasi,” ujar Bayu, Sabtu (27/2/2021).

Selain itu juga akan dilakukan pendampingan untuk bertemu dengan perwakilan dari Gets Hotel Semarang di area kedatangan Internasional, dan bersama-sama mendampingi pelanggan dengan bagasinya sampai ketempat parkir atau area yang ditentukan.

“Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih bagi para tamu yang menginap di Gets Hotel dan menggunakan transportasi udara. Tidak hanya itu, nantinya akan ada informasi jadwal penerbangan dan keberangkatan yang terdapat di lobby Gets Hotel, yang akan memudahkan para tamu untuk memantau jadwal penerbangan saat check in ataupun check out dari hotel,” jelasnya.

Pihaknya berharap, kerjasama antara Gets Hotel Semarang dengan PT Gapura Angkasa bisa meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk para tamu, yang tujuannya untuk menjangkau setiap kebutuhan tamu.

Ning