blank
Para atlet Timnas tenis meja yang akan berlaga di kualifikasi Olimpiade berfoto bersama usai menerima uang saku dari PR Sukun. foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Atlet PTMSI Sukun, Siti Aminah  sukses menembus akan berlaga di Doha, Qatar pada 13-15 Maret 2021 mendatang.  Laga tersebut merupakan ajang kualifikasi untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade Tokyo 2021.

Siti Aminah akan berlaga di Doha bersama dua atlet pelatnas lainnya yang selama ini menjalani TC di GOR Sukun Sport Center.

Sebagai dukungan terhadap perjuangan para atlet tersebut, PR Sukun memberi uang saku bagi para atlet, pelatih serta official. Penyerahan uang saku dilakukan saat pelepasan timnas tenis meja, Rabu (24/2).

Penyerahan uang saku tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manajer Sport Sukun Burhamsyah R Wartono. Pertama diberikan kepada Pelatih Timnas Tenis Meja Ersan Sutanto. Lalu diberikan kepada para atlet yakni Siti Aminah, Rafanael Nikola Niman, dan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto secara bergiliran.