Tim KONI Kabupaten Magelang (kiri), sedang mewawancarai salah satu pengurus dan pelatih cabor. Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID)– Pengurus KONI Kabupaten Magelang, mewawancarai pelatih dan pengurus cabang olahraga unggulan, yang dipersiapkan dalam Porprov 2022 mendatang.

Pengurus dan pelatih dari 21 cabang olahraga itu diundang untuk wawancara dengan materi antara lain, jumlah atlet, jadwal latihan, dan target dalam Porprov mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Magelang, Karjanto Wignjowidodo, saat rapat pengurus KONI beberapa hari lalu mengatakan, dari semua cabor yang ada, akan dilihat kondisi administrasinya, kepengurusannya dan personelnya.

BACA JUGA: 1,4 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tahap II Siap Dibagikan, Pedagang Pasar di Semarang dan Solo jadi Sasaran

Sedangkan Wakil Ketua KONI Kabupaten Magelang Sany Budi Tjahjono menambahkan, cabor yang akan dibantu terutama yang telah siap dan punya atlet. Dan terkait dengan hal itu, semua pengurus cabor diwawancarai.

Direncanakan, pada awal Maret semua atletnya akan dites fisik. Dari hasil itu, diharapkan punya data kekuatan atlet, organisasi cabor dan pelatihnya.

KONI juga akan membuka data pribadi dan prestasi atlet bersangkutan dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, setiap cabor juga akan dilihat administrasinya. Mengawali semua tahapan itulah, KONI Kabupaten Magelang mengundang ketua dan semua pelatih masing-masing cabor.

Eko Priyono-Riyan