Usai pembukaan, langsung dilanjutkan dengan sidang pleno dengan agenda tunggal yakni pendemisioneran Ketua KONI Antoni Alfin serta memilih Ketua baru.

“Dengan jumlah peserta sudah memenuhi kuorum, maka dengan ini pelaksanaan Musorkablub sudah sesuai dengan AD/ART ,”kata Sunarto.

Usai memutuskan pendemisioneran Antoni Alfin, proses pemilihan juga berlangsung mulus. Seluruh peserta secara aklamasi memutuskan untuk memilih Imam Triyanto sebagai Ketua KONI Kudus periode 2021-2025.

“Dengan ini, forum Musorkablub sepakat memilih Imam Triyanto sebagai Ketua KONI Kudus,”tandas Sunarto.

Forum juga menetapkan sejumlah formatur diantaranya HM Ridwan, Sunarto, Ahmad Faisal dan Murni Asih sebagai formatur yang akan membantu ketua terpilih menyusun kepengurusan.

Sementara, Imam Triyanto dalam pernyataannya mengatakan, pihaknya siap menjalankan amanah sebagai Ketua KONI Kudus meski itu dirasa berat. Imam juga menyatakan akan membawa perubahan dalam organisasi KONI Kudus demi meningkatkan prestasi yang ada.

“Yang terpenting, saya juga akan merangkul semua pihak termasuk Pengkab yang tidak hadir dalam Musorkablub ini. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana meningkatkan pembinaan atlet sehingga Kudus bisa berprestasi,”ujar Imam.