blank
Bambang Pulunggono, satu pelamar yang lolos seleksi administrasi. Foto diambil saat dirinya menyerahkan berkas lamaran beberapa waktu lalu. foto : ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Proses rekrutmen calon direksi umum PDAM Purwa Tirta Dharma Purwodadi memasuki tahap pengumuman hasil seleksi administrasi. Dari delapan pelamar, lima diantaranya lolos ke tahap selanjutnya.

Kelima pelamar yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni Adhi Yunantono, Ari Soelistiono, Bambang Pulunggono, Eko Supriyanto dan Myra Heltyani.

Dua dari pelamar berasal dari internal PDAM, sementara Myra Heltyani merupakan mantan Direksi Purwa Aksara dan Bambang Pulunggono mantan Direksi Purwa Tirta Dharma periode 2016-2020. Satu pelamar lainnya, Adhi Yunantono berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Dalam surat pegumuman nomor 004/PANSEL.PDAM/II/2021 yang ditandatangani pantia seleksi Ahmadi Widodo, diterangkan, kelima pelamar dinyatakan lolos verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi dan penetapan hasil seleksi administrasi karena memenuhi syarat.

“Panitia calon direksi pada perusahaan umum daerah air minum Purwa Tirta Dharma Kabupaten Grobogan, menyetujui dan menetapkan sejumlah lima berkas lamaran calon direksi yang memenuhi syarat dan lolos seleksi dengan nama-nama sebagai berikut, Adhi Yunantono, Ari Soelistiono, Bambang Pulunggono, Eko Supriyanto dan Myra Heltyani,” terang Kabag Perekonomian, Agus BK.

Kelimanya akan melakukan tahapan selanjutnya yakni uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang digelar pada 23-24 Februari 2021 di Solo.

Menurut Agus, keputusan panitia seleksi calon direksi pada perusahaan umum daerah air minum Purwa Tirta Dharma Kabupaten Grobogan tahun 2021 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hana Eswe-wied