blank
HADIAH SAPU - Kajari Tegal, Jasri Umar menerima hadiah sapu dari beberapa elemen mahasiswa di kantornya. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tegal, Jasri Umar menerima sapu dari sejumlah elemen mahasiswa Belasan Mahasiswa GMNI, HMI dan BEM Universitas Panca Sakti (UPS) Tegal, di Kantor Kejaksaan Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Selasa (16/2/2021).

Para Mahasiswa diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Jasri Umar didampingi Kasi Intel Ali Muchtar. Selain menyerahkan pernyataan sikap dukungan terhadap aparat Kejaksaan Negeri Kota Tegal, para Mahasiswa juga menghadiahi Jasri Umar sebuah Sapu.

“Kami hadiahkan sapu kepada Pak Kajari, sebagai simbol tantangan kepada Kejaksaan untuk bersih-bersih dan menuntaskan kasus-kasus korupsi,” kata Witarto perwakilan dari GMNI.

Lenih lanjut Witarto menegaskan, sapu tersebut masih baru belum dipakai jadi masih bersih. Dan diharapkan untuk membersihkan sesuatu yang kotor sapu harus bersih.

Kedatangan sejumlah mahasiswa menemui Kepala Kejaksaan Negeri untuk mendukung kerja kejaksaan negeri yang saat ini sedang menangani empat kasus korupsi dilingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Di hadapan mahasiswa Jasri Umar mengatakan, pihaknya berterima kasih atas dukungan para mahasiswa. Jasri mengatakan saat ini pihaknya tengah konsentrasi melakukan penyelidikan sejumlah kasus korupsi yang dilaporkan sejak bulan November 2020. “Terima kasih atas dukungan adik-adik Mahasiswa. Kami akan bekerja profesional dan netral dalam menangani kasus-kasus korupsi di Kota Tegal,” ujar Jasri.

Jasri berjanji, Kamis, (18/2/2021) mendatang pihaknya akan melakukan ekspos perkembangan penyelidikan sejumlah kasus korupsi di Kota Tegal. “Tunggu saja hari Kamis ya. Yang jelas kami bekerja bukan atas dasar sakit hati. Tapi karena berdasarkan laporan masyarakat,” pungkas Jasri.

Nino Moebi