Sekda Jepara, Edy Sujatmiko, S.Sos, MM, MH.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sejumlah pejabat di Setda di Jepara dikabarkan terkonfirmasi Covid-19.  Mereka merupakan bagian warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang telah diumumkan oleh Juru Bicara Satgas Penaganan Covid-19 Jepara, Muh Ali.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko, S.Sos, MM, MH yang dihubungi SUARABARu.ID Sabtu 13/2-2021) malam membenarkan adanya  kasus tersebut. “Untuk unit kerja yang ditemukan kasus tersebut telah ditutup sementara sejak tanggal 9 Februari lalu hingga 15 Februari nanti,” ujarnya.

Menurut Edy Sujatmiko, bagi karyawan yang dinyatakan positif,   yang OTG  harus menjalani isolasi mandiri selama  10 hari dan  yang ditemukan memiliki kontak erat namun hasil swab negatif melakukan kerja dari rumah (WFH),”  papar Edy Sujatmiko.

Temuan banyak ASN dan juga Nakes yang terkonfirmasi Covid-19 menurut Edy Sujatmiko bisa menjadi gambaran kecepatan penyebaran virus ini. “ Harapan kami, mari bersama-sama dapat lebih mentaati protokol kesehatan mulai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas,” ajak Edy Sujatmiko.

Hadepe