blank
Polres Rembang gelar Focus Group Discussion (FGD) untuk penelitian dan Supervisi tentang tingkat kepercayaan masyarakat. Foto: Ist

REMBANG (SUARABARU.ID) – Polres Rembang menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk penelitian dan supervisi tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puslitbang Polri tersebut dihadiri antara lain, AKBP Dadang Sutrasno dari Puslitbang Mabes Polri, Kabagstrajemen Polda Jateng, AKBP Didik Dwi Santoso SIK, Waka Polres Rembang, Kompol Tamlikan.

Juga hadir perwakilan dosen STIE YPPI Rembang, Rikah SE, MSi, perwakilan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan PJU Polres Rembang.

Pada kesempatan tersebut, Dadang Sutrasno membeberkan terkaitĀ  kepercayaan masyarakat kepada kinerja Polri yang berlangsung di Aula Polres Rembang, Selasa (9/2/2021).

Sementara itu Waka Polres Rembang, Kompol Tamlikan menjelaskan, tahun 2020 Polres Rembang sudah diusulkan untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), namun belum berhasil.

“Insyaallah tahun depan bisa berhasil. Semoga Polres Rembang bisa meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Usai kegiatan, tim Puslitbang Mabes Polri melakukan peninjauan dan wawancara dengan responden terkait kinerja Polres Rembang.

Ning-wied