blank
Pelaksanaan tradisi Korps Perwira, Bintara dan Tamtama warga baru Yonarhanud 15/DBY yang berlangsung didepan Mako Yonarhanud 15/DBY. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., menutup acara tradisi Korps Perwira, Bintara dan Tamtama warga baru Yonarhanud 15/DBY, yang berlangsung didepan Mako Yonarhanud 15/DBY.

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan peserta karena telah sukses dalam menyelenggarakan acara tradisi Korp Batalyon Arhanud 15/DBY.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon berpesan kepada warga baru Yonarhanud 15/DBY, agar tradisi Korps ini dijadikan sebagai awal pengabdian dan kesetiaan terhadap satuan, seperti yang telah dinyatakan dalam pembacaan ikrar, diantaranya sanggup berbakti, mengabdi, menjunjung tinggi harkat dan martabat dalam wadah kesatuan Batalyon Arhanud 15/DBY Kodam IV/Diponegoro.

“Jadikan tradisi sebagai momen untuk meningkatkan rasa kebanggaan, senasib sepenanggungan dan kekeluargaan, serta jiwa korsa yang baik diantara sesama prajurit Bhaladika,” tandasnya, Jumat (5/2/2021).

Dengan masuknya warga baru ini diharapkan ke depan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di tingkat Kodam IV/Diponegoro maupun di tingkat TNI AD.

“Dengan ditutupnya kegiatan tradisi Korps ini, maka rekan-rekan warga baru telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Yonarhanud 15/DBY,” ujarnya.

Diharapkan nantinya mampu membantu pelaksanaan tugas-tugas Batalyon.

Ning