blank

PALEMBANG (SUARABARU.ID)– Kecelakaan maut kembali terjadi di Banyuasin. Kali ini terjadi di Km 58 Jalan Palembang-Jambi, di Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh, Selasa (2/2/21) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini berawal saat sebuah sepeda motor Honda CB Nopol 5319 yang dikendarai korban Resman Witanto bin Mat Oni datang dari arah Jambi tujuan Palembang dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP, karena mau mendahului truk (Nopol dan sopir tidak diketahui, red) yang ada di depannya, maka Resman pun mengambil jalur kanan untuk memotong.

Tapi, belum sempat memotong karena ada kendaraan dari arah depan ada kendaraan, maka korban Resman pun kembali mau mengambil jalur kiri. Naasnya, kendaraannya sempat menyenggol bagian depan truk.

Kendaraan korban oleng dan hilang kendali hingga menabrak kendaraan Daihatsu Grenmex D 8709 EC yang dikemudikan oleh M Aris.

Korban terpental ke jalur kanan arah Palembang. Lalu ditabrak kendraan truk Nopol BG 8200 MQ yang identitas pengemudinya belum diketahui yanng datang dari arah Palembang tujuan Jambi.

Melihat hal, itu warga pun langsung membawa korban Resman ke RSUD Banyuasin, yang dikabarkan meninggal dalam perjalanan, seperti dilansir suarabaru.id grup Siberindo.co.

Sementara sopir truk Nopol BG 8200 MQ, seusai menabrak langsung melarikan diri. Saat berita ditulis, sopir masih dalam pengejaran petugas.

Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang. Namun berkat kesigapan petugas Sat Lantas Polres Banyuasin Brigadir Kusno, akhirnya lalu lintas kembali lancar.

Claudia