blank
Menyusul pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, manajemen Artos Mall Magelang melakukan perubahan jam operasional. Yakni, buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 19. 00 WIB. Foto; Istimewa.

MAGELANG (SUARABARU,ID) – Manajemen Armada Town Square (Artos ) Mall Magelang terhitung 11-25 Januari mendatang, melakukan perubahan jam operasional. Yakni, buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 19. 00 WIB.

“Perubahan jam operasional ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan penularan Covid-19. Selain itu, untuk menindakanjuti surat edaran dari Gubernur Jawa Tengah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten /kota di Jawa Tengah ,” kata General Manager Artos Mall, Raymond Aditya.

Raymond mengatakan, biasanya jam operasional mall yang tergabung dalam New Armada grup tersebut pada hari biasa yakni Senin hingga Jumat buka mulai pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 WIB dan tutup 21.00 WIB.

Menurutnya, jam operasional tersebut juga berlaku bagi 246 tenant yang terdiri atas 70 toko dan 76 island ( tempat pameran, food court dan snack cornel )yang ada di swalayan terbesar di Magelang tersebut.

Ia menambahkan, selain mengurangi jam operasional, pihaknya terus konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan di area Artos Mall. Yakni, seluruh orang yang akan masuk ke dalam aera mall tersebut diukur suhu tubuhnya, mewajibkan setiap pengunjung dan karyawan menggunakan masker.

“Selain itu, kami juga melakukan pembatasan kapasitas tempat duduk di tenant dan food & Beverage ( F&B), penyediaan sarana dan prasarana kebersihan bagi pengunjung seperti
hand sanitizer dan washtafel di beberapa titik . Selain itu, secara berkala kami juga melakukan penyemprotan desinfektan,” katanya.

Yon