blank
Jajaran Kejati Jateng melakukan penandatanganan pakta integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, di Halaman Kantor Kejati Jateng, Senin (11/1/2021). Foto: ning

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas menuju WBBM, di Halaman Kantor Kejati Jateng, Senin (11/1/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Priyanto menyampaikan, seluruh pegawai di jajaran Kejati Jateng berkomitmen mendukung perubahan untuk hal yang lebih baik, dengan pencanangan zona integritas menuju WBBM.

”Kita harapkan hasil yang positif untuk pelaksanaan tugas penegakan hukum di Kejati Jateng, khususnya dalam hal pelayanan publik yang maksimal,” tutur Kajati.

BACA JUGA : Gus Yusuf Kembali Pimpin PKB, Prioritaskan Kerja Atasi Pandemi

blank
Kajati menandatangani komitmen bersama untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Foto: ning

Dikatakan dia, satu persatu mulai dari pemberian penghargaan kepada pegawai teladan telah dilakukannya, yang merupakan apresiasi dari pimpinan.

Ke depan, pihaknya akan lebih mementingkan pelayanan publik dengan meningkatkan integritas dalam rangka penegakan hukum hakiki yang maksimal.

Dalam kesempatan itu juga, dikukuhkan pula agen perubahan untuk zona integritas wilayah birokrasi dan pelayanan. Diharapkan, agen perubahan ini dapat bertindak sebagai penggerak untuk mendorong dan menggerakkan pegawai, agar ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, Kejati Jateng mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Dan Kejati Jateng terus berkomitmen melanjutkan pembangunan zona integritas ini, menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Ning-Riyan