blank
Bali United Siap Sambut Kompetisi 2021. Foto: Siberindo.co

BALI (SUARABARU.ID)– Bali United siap menyambut kompetisi yang akan dilakoni tahun 2021. Manajemen Bali United telah menetapkan tanggal berkumpulnya Fadil Sausu dkk di Bali berdasarkan komunikasi bersama jajaran tim pelatih.

Selasa (5/1/2021) dan Rabu (6/1/2021) adalah hari berkumpulnya skuat Serdadu Tridatu di Bali untuk mempersiapkan program latihan tim. Kemudian Kamis (7/1/2021) agenda swab tes berbasis PCR untuk seluruh tim Bali United.

Latihan akan dimulai setelah hasil swab tes PCR anggota tim keluar dan dinyatakan aman untuk memulai program latihan di Bali dengan protokol kesehatan ketat dan tertutup.

Dikutip perspectivesnews.com, anggota siberindo.co, Bali United akan melakoni dua kompetisi yang berbeda sepanjang tahun 2021 ini.

Kompetisi Liga 1 2020/2021 dan Piala AFC 2021 menjadi dua kompetisi yang telah ditargetkan oleh Coach Teco untuk membuahkan hasil terbaik kali kedua dari Pulau Dewata.

Terpisah, pemain asing asal Belanda, Melvin Platje, mengungkapkan persiapan ia bersama Bali United di kompetisi tahun 2021. Pemilik nomor punggung 7 ini sudah mencanangkan targetnya bersama Serdadu Tridatu.

Melvin ingin mengulang kembali performa tim seperti yang terjadi di tahun 2019 hingga memperoleh mahkota juara.

Secara pribadi tahun 2020 juga menjadi pengalaman luar biasa baginya bisa membantu banyak tim, baik di kompetisi Asia maupun lokal di Indonesia di awal tahun.

“Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti 2019 lalu hingga juara Liga 1. Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim di tahun 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol dan membantu tim,” ungkap Platje, seperti dilansir suarabaru.id dari Siberindo.co.

Melvin Platje yang tampil impresif dengan gaya selebrasi terbang ketika mencetak gol ka gawang lawan ini menilai kualitas tim yang akan berlaga di Piala AFC 2021.

Terpenting baginya, kerja keras dan usaha yang kompak menjadi modal agar bisa melangkah jauh di dua kompetisi yang akan dijalankan Bali United.

Claudia SB