blank
Kabag Sumda Polres Kebumen Kompol Mawakhir dan Urkes Polres Aiptu Agus Sunani menjengkuk Aiptu Komarudin di Kecamatan Petanahan.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap personel yang sedang sakit, Selasa (5/1) ini Polres Kebumen melakukan anjangsana ke anggota Polri.

Kegiatan dipimpin Kabag Sumda Polres Kebumen Kompol Mawakhirmenjenguk Aiptu Komarudin dan Aiptu Witono di kediamannya, Kecamatan Adimulyo dan Petanahan.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto menyatakan, kegiatan anjangsana merupakan bentuk kepedulian menyemangati personel yang sedang sakit agar lekas sembuh.

blank
Urkes Polres Kebumen AIptu Agus Sunani memeriksa tekanan darah Aiptu Witono yang sedang sakit disaksikan Kabag Sumda Polres Kompol Mawakhir.(Foto:SB/Ist)

 

“Kedua personel yang dijenguk pejabat utama Polres kebetulan sedang menderita sakit. Kita datang ke rumahnya dan memberikan semangat. Dari Urkes Polres juga mengecek kesehatannya,”jelas Iptu Sugiyanto, Selasa (5/1/2021).

Baik Aiptu Komarudin maupun Aiptu Witono keduanya lama sakit sehingga tidak bisa bertugas seperti rekan-rekannya “Semoga dengan kita menjenguk, menggelar anjangsana di kediamannya, rekan kami menjadi semangat dan lekas sembuh,”ujar Iptu Sugiyanto.

Aiptu Witono selama sehat lebih banyak bertugas di Satuan Lalu-lintas Polres Kebumen. Polisi berperawakan gemuk itu dikenal rendah hati dan supel serta suka menyanyi. Namun berhubung menderita sakit saatini beristirahat di rumah.

Kabag Sumba Polres Kebumen Kompol Mawakhir dan Urkes Aiptu Agus Sunani pun memberi motivasi dan nasihat agar kedua personel yang menderita sakit tetap menjaga kesehatan, bersemangat dan terus berdoa agar segera diberi kesembuhan.

Komper Wardopo