Pengurus baru Kick Boxing Kabupaten Jepara. (Foto: Oedy)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Terbentuknya pengurus baru cabang olahraga (cabor) Kick Boxing Kabupaten Jepara masa bakti 2020-2024 diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat regional maupun nasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum terpilih cabor Kick Boxing Kabupaten Jepara Padmono Wisnugroho, S.H dalam rapat kerja (raker) pengurus baru di RM. Dapur Semar, pada Minggu, (27/12).

Rapat Kerja Pengurus Kick Boxing masa bakti 2020-2024 (foto: Oedy)

“Segera mungkin kami akan menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang sudah ada di depan mata. Kami akan menyiapkan diri untuk bisa menjadi tuan rumah Kejurda, Provinsi maupun Kejurnas. Karena dengan menjadi tuan rumah kejuaraan Kick Boxing, bukan hanya mempopulerkan cabor yang identik dengan nyali besar ini, namun juga sektor pariwisata Jepara akan ikut terangkat”, terang Wisnugroho dalam sambutannya.

Seperti diketahui sebelumnya, telah terbit SK dari Pengurus Provinsi Jateng yang di tandatangani oleh Ketua Umum Eko Firli dan Sekjen Kornelius Bagaskara, W. S.H. untuk mengesahkan Kepengurusan cabang olah raga Kick Boxing Kabupaten Jepara masa bakti 2020-2024. Dalam acara Rapat Kerja tersebut, selain seluruh pengurus baru, hadir pula perwakilan dari KONI Kabupaten Jepara.

Sementara itu, Harno, pelatih senior cabang olah raga Wushu, Karate, Taekwondo menyarankan untuk program kerja jangka pendek yang harus segera dilaksanakan adalah audisi dengan Koni Kabupaten Jepara, dan segera mendaftarkan cabang olah raga ini. Adapun kebutuhan mendasar dari Pengcab Kick Boxing baru, yakni membuat kantor sekretariat yang baru, menyiapkan peralatan sarung tinju, pep tendangan, sansak, pelindung kepala, body protektor, pelindung lengan dll. Adapun perlengkapan untuk atlet dalam mengadakan latihan, sementara dipusatkan di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Hadepe / ua