blank
Rapat panitia pelantikan pengurus baru KONI 2020-2024. Foto: Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Pengurus KONI Kabupaten Magelang periode 2020-2024 akan dilantik Selasa mendatang. Itu disampaikan dalam rapat panitia, Sabtu (26/12/2020).

Rapat dibuka oleh calon ketua Kardjanto Wignjowidodo. Selebihnya penjelasan dari panitia. Panitia Suwarsa menjelaskan, lantaran adanya covid-19 acaranya akan dipisah di beberapa tempat.

Dalam hal ini Bupati dan pejabat muspida berada di rumah dinas bupati. Sedangkan pengurus yang dilantik di ruang terpisah.

Pelantikan akan dihadiri oleh pengurus KONI Jawa Tengah. Ketua KONI Jateng Subroto SPd MM yang akan melantik pengurus baru. Sedangkan Bupati Zaenal Arifin akan

membuka rapat anggota KONI 2020-2021.

Usai pelantikan akan dilakukan rapat anggota tahunan dengan peserta utusan dari masing-masing pengurus cabang olahraga yang ada di daerah itu. Acaranya di pendapa kabupaten. Panitia lain, Sanny Budi Tjahjono, menambahkan susunan pengurus periode ini 56 persen orang baru.

Sedangkan anggotanya 34 cabang olahraga. Dalam waktu dekat akan ada penambahan cabang olahraga lagi.

KONI di daerah itu fasilitasnya cukup lengkap. Sudah direncanakan akan memperluas arena olahraga seluas beberapa hektar. Akan dilengkapi beberapa sarana olahraga termasuk kolam renang.

Usai rapat panitia dilanjutkan rapat dengan pengurus 34 cabang olahraga. Adapun susunan pengurus baru, selaku ketua umum Karjanto Wignjowidodo. Dengan wakil ketua Drs Sanny Budi Tjahjono, Mohammad Subiantara MPd dan Drs Suwarsa. Sekretaris dijabat Drs Agung Nugroho dan

Sugeng SPd. Bendahara Wiwik Wijayani dan Suryaningsih. Wakil bendahata Muhammad Noor Susilo.

Eko Priyono-trs