blank

JEPARA(SUARABARU.ID)– Sepanjang hari Rabu, tanggal 16 Desember 2020 Tim Komando Pasukan Pemakaman ( Kopaskam ) Protokol Covid- 19 memakamkan 5 orang warga Jepara. Semua yang meninggal statusnya adalah positif Covid-19 dan Probable.

Pertama yang dimakamkan hari ini adalah almarhum Ny S, 50 tahun penduduk Desa Bangsri yang dirawat di RS Graha Husada. Atas permintaan keluarga pemakaman dilakukan di Jambu Timur.

Sedangkan pemakaman kedua adalah Tn ZH, 50 tahun penduduk Desa Bapangan.  Almarhum sebelumnya dirawat di RSUD RA Kartini sejak tanggal 8 Desember 2020. Pemakaman dilakukan sore tadi di pamakaman umum  Gedhong Bapangan.

Untuk pemakaman ketiga adalah Ny K, 62 tahun penduduk Desa Kecapi. Sebelumnya Ny K dirawat di RS Sultan Hadlirin. Sedangkan keempat pemakaman  Tn AK, 60 tahun dari Sukosono yang sejak tanggal 13 Desember dirawat di RS PKU Muhamadiyah Mayong.

Rabu malam jam 20.30 Wib, seorang laki-laki dari Desa Klepu meningal; dalam status probable Covid-19. Sebelumnya ia dirawat di RSUD Kelet.  Sementara seorang warga desa Jambu bernama  Ny M,  62  tahun juga meninggal jam 23.15 Wib dengan status positif covid.  Direncanakan pemakaman keduanya dilakukan besuk Kamis.

Hadepe