WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bank Jateng Cabang Wonogiri kembali menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2020.

Penyerahan hadiah undian tersebut dilaksanakan secara sederhana pada hari Rabu, 25 November 2020 dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati di Kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Ratna Sulistyawati mengatakan, kegiatan tersebut rutin diselenggarakan Bank Jateng, yakni dua kali dalam setahun. Yaitu periode I pada Januari-Juni dan periode II pada Juli-Desember.

Dan pada Periode I telah dilaksanakan pengundian pada tanggal 07 November 2020 di Gedung Monod Diephuis Kota Lama Semarang. Yang terdiri dari undian 1 Grandprize pajero, Puluhan Xpander, Ratusan Nmax dan Ratusan Emas.

Tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada Bank Jateng dan juga atas kepercayaannya selama ini,

Pada kesempatan tersebut, Ratna Sulistyawati menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Xpander kepada Bendahara Desa Semen, yang pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang diwakili oleh Bapak Sunarso selaku Sekretaris Dinas.

Pada pengundian Periode I Undian Tabungan Bima tahun 2020 ini juga diserahkan hadiah lain berupa 7 unit Yamaha N-Max dan 7 Emas batangan masing-masing 10 gram, dan dilakukan serentak dikantor Cabang dan Capem Wonogiri.

Yang mana Capem Bank Jateng ada 5 yaitu, Capem RSUD Wonogiri, Capem Jatisrono, Capem Baturetno, Capem Purwantoro dan Capem Pracimantoro.

Disampaikan juga pada kesempatan tersebut bahwasannya Bank Jateng ditengah masa pandemi ini tetap mengedepankan pelayanan terbaiknya kepada nasabah dan sesuai protocol kesehatan, pemberian kredit bunga murah kepada ASN, pelaku usaha, karyawan swasta dan pensiunan juga diberikan oleh Bank Jateng, ungkap Ratna.

Diharapakan kepada seluruh nasabah khususnya seluruh pemenang Periode I untuk meningkatkan saldo tabungannya, agar supaya mendapatkan kesempatan lagi yang lebih besar untuk undian Periode selanjutnya.

Sementara itu, Pak Kasto selaku Bendahara Desa Semen Kecamatan Jatisrono ssebagai pemenang Xpander mengaku kaget dan tidak menyangka mendapatkan rejeki mobil tersebut.

Dia sebagai perwakilan Desa Semen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng. Terima kasih kepada Bank Jateng. Ini rejeki hadiah untuk desa saya dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, ujarnya saat bertemu di kantor Bank Jateng Wonogiri.

Bank Jateng