UCAC-Gelar-ICP
UCAC akan menggelar Intensive Career Preparation pada 25 November 2020.

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Universitas Semarang (USM) Career and Alumni Center (UCAC) akan menggelar Intensive Career Preparation (ICP) pada 25 November 2020 secara daring.

Ketua UCAC, Khoirudin MEng mengatakan, kegiatan menghadirkan narasumber CVR Abimanyu (dosen, Certified Trainer & Psikolog) dan Dini Anggraheni (dosen & Certified Trainer). Kegiatan ini dimoderatori Ayang Fitriani.

”Kegiatan ini untuk umum dan mahasiswa USM. Kegiatan melalui Zoom dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Pendaftaran melalui https://bit.ly/LIYSucac,” ujarnya.

Menurutnya, peserta akan memperoleh fasilitas E-Certificate, find out yourself, find out your personality, free consultation. Dia berharap, kegiatan ini dimanfaatkan oleh para mahasiswa Universitas Semarang (USM), karena sangat bermanfaat.

”Kegiatan ini merupakan program kegiatan dari UCAC. Tujuannya untuk memberikan bekal soft skill kepada para mahasiswa USM. Ke depan, kami akan selalu memfasilitasi para mahasiswa USM untuk membekali mereka meraih cita-citanya,” ungkapnya.

Muha/Ryan