Sergio Ramos/dok

MADRID (SUARABARU.ID) – Ada kabar Sergio Ramos, kapten Real Madrid, memarahi Isco di ruang ganti selepas Los Blancos dipukul Valencia 1-4 pada laga LaLiga, akhir pekan lalu. Seperti dilaporkan Diario Gol, Ramos jengkel dengan sikap sejumlah rekan satu timnya. Di ruang ganti, kemarahan sang kapten meledak.

Isco, yang bermain hingga menit ke-83, dianggap tidak memperlihatkan hasrat rela berkorban demi tim. Usut punya usut, bukan kali ini saja Ramos mengamuk kepada Isco. Hal serupa terjadi beberapa waktu lalu.

Pada Oktober lalu, El Real menelan kekalahan kandang dengan skor 0-1 dari Cadiz dalam lanjutan LaLiga. Saat itu Isco main sedari menit awal dan digantikan pada babak kedua. Setelah itu Madrid menyerah 2-3 kepada Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Ramos dan kawan-kawan kemudian bangkit lewat kemenangan 3-1 di markas Barcelona dalam El Clasico. Sergio tampaknya kecewa dengan performa Isco, dan juga bek kiri Marcelo. Marcelo masuk masuk daftar pemain pengganti, tapi tidak diturunkan.

Menurut Ramos, Isco dan Marcelo tak tampil sesuai harapan pada musim ini. Jika keduanya main, Si Putih malah sering kalah. Kini, tekanan pun menimpa pelatih Zinedine Zidane.

Jika selepas jeda internasional Los Merengues tetap memble, Zidane bisa terpental. Joachim Loew disebut-sebut sebagai calon kuat. Saat ini Loew menukangi Timnas Jerman.

rr