blank
CENDERA MATA - Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar memberikan cendera mata kepada dua perwakilan wartawan, Vita dan Kuncoro W. (foto: Nino Moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kodim 0712/Tegal di tangan sosok Komandan Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP membangun sinergitas TNI dan media.

Di kebun mangga milik TNI seluas 19 hektar menjadi saksi silaturahmi jajaran Kodim 0712/Tegal dan para awak media yang dikemas dengan Coffee Morning, Minggu (8/11/2020).

Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya membuka diri terhadap lahan kebun mangga 19 hektar dengan 400 pohon. “Intinya lahan milik TNI bisa bermanfaat. Kodim hadir di tengah tengah masyarakat memberikan manfaat,” kata Dandim.

Dandim berharap ada sinergitas TNI dengan media yang ada di wilayah Kodim 0712/Tegal. Bahwasannya jurnalis merupakan yang terpenting dalam bangsa ini karena salah satu tugas dari media adalah bagaimana media hadir dan memberikan informasi serta kecerdasan kepada masyarakat.

”Karena itu, kegiatan hari ini ingin merasa menjadi bagian yang sama-sama harus sinergikan yaitu untuk mencerdaskan bangsa termasuk memberikan suatu edukasi dan wawasan kepada masyarakat.”

“Terima kasih kepada seluruh awak media baik cetak, elektronik, online yang ada di wilayah Kodim 0712/Tegal, yang telah bersama-sama mengemban tugas mencerdaskan kehidupan masyarakat dan bangsa dengan pemberitaan yang seimbang. Terus berkarya rekan-rekan media,” pungkas Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

Perwakilan dari media, Kuncoro Wijayanto meapresiasi upaya Dandim 0712/Tegal yang selama ini bersenirgitas dengan para jurnalis. Acara ini tentunya membawa manfaat dan tidak hanya berhenti disini.

Silaturahmi dan sinergitas ini selalu akan digalang sehingga melahirkan hal yang positif baik bagi Kodim 0712/Tegal maupun bagi para wartawan. “Bravo Kodim 0712/Tegal, Brafo TNI,” kata Kuncoro.

Nino Moebi