Hendi Dirawat Intensif, Tim Pemenangan Tetap Fokus Kampanye
Perwakilan keluarga besar Hendrar Prihadi didampingi Ketua Tim Pemenangan dan Ketua Relawan Hendi - Ita menggelar pers conference terkait kondisi Hendrar Prihadi yang dinyatakan positif Covid-19, Selasa (3/11/2020) malam.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tim pemenangan paslon (petahana) Hendrar Prihadi – Hevearita G. Rahayu (Hendi – Ita) tetap fokus melakukan kegiatan kampanye dan sosialisasi hingga hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Hal ini dikatakan ketua tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadarlusman, pasca mencuatnya kabar kondisi Calon Wali Kota Semarang (Hendi) yang dinyatakan positif Covid-19, Selasa (3/11/2020) malam.

 

“Seluruh struktur tim pemenangan tetap bertanggung jawab menjalankan tugas pada bidangnya masing – masing,” katanya.

 

Bahkan pria yang akrab disapa Pilus tersebut meyakinkan justru seluruh tim pemenangan akan bekerja lebih keras, mengingat Hendi sementara waktu belum dapat turut berkampanye secara fisik.

 

Pilus mengatakan bahwa seluruh tim pemenangan akan berupaya untuk merepresentasikan semangat Hendi dalam membangun Kota Semarang, melalui berbagai kegiatan.

 

“Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktifitas seperti biasa, saya selaku ketua tim pemenangan mas Hendi dan mbak Ita bersama teman – teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu. Termasuk agenda yang ditetapkan KPU Kota Semarang akan terus kami ikuti,” tambahnya.

 

Adapun terkhusus terkait kegiatan debat atau pemaparan visi misi yang akan diselenggerakan oleh KPU Kota Semarang, Pilus pun belum dapat memastikan apakah Hendi dapat mengikutinya atau tidak.

 

“Kalau untuk persiapan debat atau penyampaian visi misi, jika diperbolehkan hanya dihadiri oleh mbak Ita sebagai wakil mas Hendi saja, kami pun siap. Pada intinya tidak ada kegiatan yang kami tawar, semua kami tetap akan jalankan,” tekan pria yang juga merupakan sekretaris PDI Perjuangan tersebut.

 

Pilus menegaskan bahwa semangat seluruh tim masih sama, yaitu mengupayakan yang terbaik untuk bisa melanjutkan pembangunan bersama pasangan Hendi – Ita.

 

Di sisi lain, Pilus juga mengungkapkan baru mengetahui kondisi Hendi dinyatakan positif covid-19 dari perwakilan keluarga.

 

“Pada intinya saya sama dengan pihak keluarga mas Hendi, memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Semarang, agar mas Hendi dapat segera pulih dan beraktifitas kembali, mengupayakan yang terbaik untuk Kota Semarang,” pintanya.

 

“Ini bukti kalau mas Hendi tidak kenal waktu dan tidak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik Kota Semarang, hingga sedikit tidak terjaga kondisi kesehatannya, yang kemudian saat ini mas Hendi memang perlu isitirahat untuk sementara waktu,” tutur Pilus.