blank

MAGELANG (SUARABARU.ID)- Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Rabu 4 November 2020  ada tambahan delapan PDP baru. Juga tambah 14 konfirmasi baru.

Jumlah PDP 37 orang. PDP lama 44 tambah delapan PDP baru. Ada empat PDP pulang membaik dan 11 PDP alih status  menjadi konfirmasi.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, delapan PDP baru terdiri satu orang warga Salaman, dua warga Mertoyudan. Lalu dua orang warga Borobudur dan Tegalrejo. Selain itu dua warga Kaliangkrik dan satu warga Secang.

PDP yang alih status konfirmasi ada 11 orang. Terdiri delapan warga Mertoyudan. Lalu tiga warga dari Borobudur, Mungkid dan Bandongan.

Ada empat PDP yang hari ini pulang membaik. Yakni dua warga asal   Mertoyudan dan satu warga Grabag serta satu dari Pakis. Jumlah total PDP pulang membaik sampai saat ini adalah 572 orang.

Sementara itu jumlah warga terkonfirmasi 237 orang. Dengan keterangan 233 konfirmasi lama tambah 14 konfirmasi baru. Selain itu berkurang 10 konfirmasi sembuh.

Disebutkan, 14 konfirmasi baru terdiri sembilan warga  Mertoyudan. Lalu lima warga Borobudur, Grabag, Bandongan, Salaman dan Mungkid.

Satu konfirmasi yang alih status domisili adalah warga Kecamatan Srumbung ke Kecamatan Salam. Sisi lain, 10 konfirmasi sembuh terdiri tiga warga Mertoyudan dan tiga dari Muntilan. Lalu dua warga Tempuran dan Secang, tambah dua warga Bandongan. “Jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini 890 orang,” jelasnya.

Korban meninggal dunia adalah 103 orang. Terdiri 74 PDP dan 29 konfirmasi.

Eko Priyono-trs