blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Selasa 3 November 2020 tambah 20 konfirmasi baru. Juga tambah tiga PDP baru.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, jumlah PDP 44 orang.

Keterangan dia PDP lama 44 tambah tiga PDP baru. Juga ada dua  PDP pulang membaik  dan satu PDP alih status  menjadi konfirmasi.

Tiga PDP baru itu dua warga Mertoyudan dan satu dari Mungkid. Sedangkan satu PDP yang alih status konfirmasi dari Kecamatan Secang. PDP yang pulang membaik dua orang warga Tempuran dan Muntilan. “Jumlah total PDP pulang membaik sampai saat ini adalah 568 orang,” jelasnya.

Sementara jumlah terkonfirmasi 233 orang. Terdiri 234 konfirmasi lama tambah 20 konfirmasi baru. Sisi lain ada 21 konfirmasi sembuh.

Dijelaskan, 20 konfirmasi baru adalah tiga warga Secang, serta tiga warga Tegalrejo, Grabag dan Mungkid. Lalu empat warga Tempuran, satu dari Salaman dan satu warga Salam. Kemudian tiga warga Borobudur, tiga warga Srumbung, satu warga Pakis dan satu warga Bandongan.

Sedangkan 21 konfirmasi sembuh terdiri dua warga Mertoyudan, enam warga Muntilan, sembilan warga Tempuran dan empat warga Secang. “Jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini 880 orang,” jelasnya.

Kasus meninggal dunia adalah 102 orang. Terdiri 73 PDP dan 29 konfirmasi.

Eko Priyono-trs