Program Podcast Naik Kelas. foto:Ist/Suarabaru.id

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Authenticity meraih  dua  penghargaan  bergengsi  melalui  program digitalnya.   Penghargaan   tersebut   diantaranya, “1st   Winner untuk   kategori The   Best   Content Marketing Implementation in Lifestyle Product Category”dan “Special Awardsuntuk kategori The Best Use of Youtube” dalam gelaran Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, September 2020 lalu.

Senior Managerof  CorporateBranding &  Marketing   Communication Nojorono, Debora  Amelia  Santoso,   mengatakan, dalam kondisi pandemi  seperti  sekarang, Authenticity tetap  adaptif dan mampu  menjawab  tantangan  yang  terjadi  di industri  melalui  podcast  Naik  Clas  ini.

“Kami tunjukan bahwa Authenticity masih  dapat berkreasi dan berupaya memberi  dampak  sosial  melalui  program-program edukatif serta memberikan manfaat untuk masyarakat,”kata Debora dalam rilisnya, Kamis (29/10).

Pencapaian Authenticity di   tahun   2020   ini cukup   gemilang.   Salah   satunya,   ditandai   dengan penghargaan yang diterima melalui gelaran Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, yang digelar  secara  virtual  September  lalu.

Penghargaan  pertama  yang  diraih  ialah  sebagai 1st  Winner untuk   kategori The   Best   Content   Marketing   Implementation   in   Lifestyle   Product.   Kemudian penghargaan   yang   kedua   ialah Special   Awards untuk   Kategori The   Best   Use   of   Youtube.

Penghargaan  ini  menguatkan Authenticty untuk  terus menjawab  tantangan  Indutri  di  era  digital seperti sekarang ini. Menjawab brand campaign produk mengenai kualitas, Authenticity menghadirkan podcast Naik Clas dengan melibatkan bintang tamu populer dan dapat memberi inspirasi bagi masyarakat.

Dipandu oleh Soleh Solihun yang merupakan wartawan ternama di tanah air, podcast Naik Clas mengudara mulai 3 September 2020 lalu.  Meskipun belum genap satu kuartal, program ini telah disaksikan lebih dari 1.5 juta dan diikuti oleh 9.7 ribu orang.

Sarana Menjangkau Publik

Selain    pencapaian    gemilang    podcast    Naik    Clas, Authenticity    juga  sebelumnya    menggelar Authenticity From Home, dan  design competition dengan nama program Darbotz Kreasi Donasi.

“Di bulan  Maret  lalu  kami  menyelenggarakan live  digital  showyang  kami  beri  nama  Authenticity  From Home,  Program  ini  sebagai  bentuk  apresiasi  kami  kepada  para  audiens  melalui  pertunjukan  musik secara digital dan dapat diikuti oleh siapa saja dari rumah,” tutur Yohanes Aditya Rahadian, Head of Digital  Marketing  Nojorono.

Menghadirkan musisi  papan  atas  seperti  Adhitya  Sofyan,  Pamungkas, Anji, Reality Club, The Panturas, Tujuan TigaBelas, dan Sisitipsi, program Authenticity From Home ini, tercatat menarik perhatian jutaan pengunjung di kanal Youtubenya.

Lebih  lanjut, Adit  menambahkan  pada bulan Mei lalu, Authenticity From Home ini juga menyelenggarakan Darbotz   Kreasi   Donasi.

Program   ini   diselenggarakan   bekerjasama   dengan   Darbotz   dengan memberikan   tantangan   kepada   orang-orang   untuk   tetap   produktif   meskipun   dirumah   aja. “Tantangannya  berupa design  competition, yang kemudian  hasil  dari  design  ini  kami  jual  lalu  uang yang  terkumpul  kami  donasikan  kepada  orang-orang  yang  terkena  dampak ekonomi  dari pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Melalui kehadiran  berbagai  platform digital  yang  dimiliki, Program  Authenticity berharap  dapat lebih dekat dan berinteraksi secara aktif dengan publik.

Rls-Ab

-->