blank
Tim futsal putra Pusakamas saat mengangkat piala kejuaraan.(FOTO:SB/Sp)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Tim futsal putra Pusakamas Kendal meraih juara satu pada Turnamen U-23 yang digelar di GOR Venus Semarang tanggal 23 -27 September.

Selain dinyatakan juara satu dalam turnamen futsal U-23, tim futsal asuhan Mastur Darori ini, juga dinyatakan sebagai top score karena selama dalam pertandingan bisa mengumpulkan nilai sebanyak 12 dalam sejumlah pertandingan.

Pengasuh Pusakamas Mastur Darori mengatakan, turnamen futsal yang digelar oleh www.super socer.go.id ini, diikuti oleh 70 klub dari sejumlah daerah Jawa Tengah.

” Alchamdulillah. Selama pertandingan tim Pusakamas selalu menang, sehingga bisa meraih juara satu,” kata Mastur Darori, di rumahnya Sukorejo, Senin(28/9/2020).

Selain meraih juara satu pada turnamen futsal U-23 ini, tim futsal Pusakamas, juga meraih juara 2 bintang lima Semarang dan juara 3 USM Semarang.

“Saya bangga dengan prestasi anak- anak yang mampu memenangkan hampir disemua pertandingan,” ujar Mastur Darori yang juga pengusaha kondang ini.

Mastur berharap atas kemenangan ini, anak-anak untuk tidak berlebihan berbangga diri, karena biasanya jika berlebihan bisa mempengaruhi semangat pada laga futsal berikutnya. Sp-mm