blank
CENDERA MATA - Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin, menerima cindera mata dari para tamu. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Meski dalam masa pendemi Covid-19, DPRD Kota Tegal, mendapat kunjungan kerja dari empat daerah dalam satu hari, Jumat (18/9/2020).

Para tamu dari empat daerah diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin di ruang Rapat Paripurn DPRD Kota Tegal secara bergantian. “Kami menerima tamu secara bergantian tetap dengan prorokol kesehatan,” kata Habib Ali.

Puluhan tamu dari empat daerah masing-masing rombongan dari DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kota Bogor, Kota Cimahi dan Kota Tanggerang.

Para tamu, mayoritas menanyakan terkait dengan penanganan Covid-19 di Kota Tegal, Pembahasan Kupa dan RAPBD dan Ubahan Tahun Anggaran 2020.

“Kami menyampaikan kepada mereka sesuai apa yang mereka tanyakan. Alhamdulillah para tamu merasa puas meski hanya dibatasi karena kebetulan hari Jumat, jadi waktunya terbatas. Namun demikian intinya para tamu kita layani dengan baik,” pungkas Habib Ali.

Nino Moebi