blank

PEMALANG  (SUARABARU)- Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan bantuan berupa tandon air cuci tangan kepada Disperkim Kabupaten Pemalang, Jum’at (11/9/2020). Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Dwi Handoyo selaku pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang kepada Bapak Ir Mugiyatno selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten pemalang.

Bantuan Tandon air cuci tangan tersebut Rencananya akan ditempatkan di Fasilitas umum seperti alun-alun Pemalang,Taman patih sampun dan Taman kota comal. Dikarenakan fasilitas umum merupakan salah satu lokasi dimana masyarakat melakukan aktivitas kehidupan sosial dan berkegiatan lainnya yang berpotensi besar menjadi lokasi penyebaran Covid-19. Hal ini ditunjukan dengan terus bertambahnya jumlah pasien positiv yang terpapar virus covid-19 yang penularanya sangat cepat.

Dwi Handoyo mengatakan bantuan tersebut adalah kepedulian nyata yang diberikan Bank Jateng Kepada masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Besar harapan Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam melakukan perubahan pola hidup sehat dengan tatanan dan adaptasi kebiasaan yang baru agar dapat hidup lebih produktif dan terhindar dari penularan virus Covid-19 dengan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, senantiasa memakai masker dan menjaga jarak fisik (Social Distancing).