blank
Para istri prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri yang tergabung dalam organisasi Persit Kartika Candra Kirana, ikut senam bersama dalam agenda olahraga Jumat Sehat.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Jumat (11/9), memimpin olahraga bersama dalam agenda Jumat Sehat. Kegiatan untuk kebugaran jasmani ini, diikuti oleh semua prajurit bersama para istri yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana, dan personel staf PNS di Makodim 0728.

Olahraga bersama ini, diawali senam sehat dengan mendatangkan instruktur senam aerobik, Esterida, dari Sanggar Senam Candra Rini, Pokoh, Wonogiri. Agenda Jumat Sehat ini, mengambil tempat di Stadion Pringgondani, Wonokarto, Wonogiri. Usai senam kebugaran bersama, sebagian anggota melanjutkan dengan menggelar pertandingan sepak bola dan bola voli. .

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol (Inf) Imron Masyhadi, menyatakan, olahraga bersama ini disamping untuk menjaga kebugaran tubuh, juga menjadi ajang silaturahmi dalam rangka membina keakraban dan keharmonisan seluruh personel. Juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jasmani, yang ini penting untuk dilakukan semua anggota, terlebih di situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19.

blank
Usai mengikuti senam bersama, para prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, melanjutkan menggelar pertandingan sepak bola di Stadion Pringgondani Wonokarto, Wonogiri.

Dengan melakukan olahraga rutin secara teratur dan terukur, akan diperoleh peningkatan derajat kesehatan dan imunitas tubuh. Hal ini penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Melalui olahraga bersama, diharapkan dapat menumbuhsuburkan kerjasama seluruh anggota, agar tetap solid dan kompak. Juga dapat memberikan fungsi relaksasi dan hiburan bagi anggota, di tengah banyaknya kegiatan yang telah diprogramkan dari komando atas.

Bambang Pur