blank
Mobil Cary bermuatan miras terbalik saat bertabrakan dengan motor di Desa Undaan Lor.foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Kecelakaan terjadi di jalan Kudus-Purwodadi turut Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Jumat (4/9). Sebuah mobil Suzuki Carry bernopol K 1040 BB terbalik usai menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat nopol K 6451 NR.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kedua pengendara kendaraan tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Yang cukup ironis, mobil Cary yang dikendarai Sarmo, warga Desa Payaman, Kecamatan Mejobo tersebut sarat berisi minuman keras dari berbagai merek dan jenis. Saat kecelakaan, botol-botol miras tersebut ditemukan di dalam mobil terbungkus dalam karung.

“Jadi, di dalam mobil memang ditemukan beberapa karung berisi miras yang kini diamankan di Mapolsek Undaan,”ujar petugas Satlantas Polres Kudus, Deni Agus S.

Dikatakan, berdasarkan keterangan para saksi, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Beberapa warga melihat mobil tersebut oleng dan menabrak beton rumah warga.

Akibat tabrakan tersebut, ban belakang mobil pecah danmembuat mobil terguling di jalanan. Saat terguling mobil tersebut menimpa motor yang dikendarai Turekan, warga Desa Sambung, Kecamatan Undaan.

“Pengemudi motor mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke rumah sakit Mardi Santosa karena luka ringan. Motornya pun mengalami kerusakan. Sementara, sopir Cary harus dilarikan ke RS Assyifa karena bagian bahunya ada yang patah”ujarnya.

Kasus tersebut kini masih dalam tahap penyelidikan petugas Satlantas Polres Kudus. Pun juga dengan kepemilikan miras yang ada di mobil, juga dalam penanganan petugas.

Tm-Ab