blank
SANTUNAN - Wali Kilota Tegal, H Dedy Yon Supriono menyerahkan santunan dari Taspen kepada Endang istri Almarhum HM Nursholeh. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono SE MM, menyerahkan secara langsung santunan kepada istri almarhum HM Nursholeh, dirumah duka, Jalan Arum Indah 1 Nomor 2 RT 03 RW 10 Kelurahan Randugunting, Kacamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Selasa (25/8/2020).

Pemberian santunan ini merupakan usaha pemerintah Kota Tegal bekerja dengan PT Taspen untuk membantu meringankan keluarga almarhum.

Wali Kota yang di dampingi Sekretaris Daerah Kota Tegal, DR Drs Johardi MM dan Kepala Cabang PT Taspen Pekalongan, Titik Supraptiningsih menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja berkoordinasi dengan PT Taspen untuk bisa memberikan pelayanan prima dengan menjemput bola kepada para ASN yang meninggal dunia.

Dengan jemput bola tersebut, ahli waris yang sedang berduka tidak perlu mengurus administrasi ke kantor PT Taspen Pekalongan, namun cukup melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah BKPPD Kota Tegal, dan dari pihak PT. Taspen akan melakukan pelayanan jemput bola.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tegal ikut berduka cita atas meninggalnya bapak HM Nursholeh, kita semua juga akan sama mengalaminya dan semoga amal ibadah dan pengabdian diterima Allah SWT, yang ditinggal juga tabah dalam menerima takdir,” kata Dedy Yon.

Sementara istri almarhum Endang Aisyah menyampaikan, bahwa sangat berterimakasih sekali karena Pak Wali Kota ditengah kesibukannya masih meluangkan waktunya untuk bisa langsung menyerahkan santunan dari Taspen

“Saya ucapan terimakasih dan semoga apa yang di sampaikan oleh Wali Kota, yaitu santunan Taspen bisa bermanfaat, saya juga mengundang bapak Wali Kota dan rombongan untuk bisa mengikuti tahlilan di rumah kami,” ucap Endang.

Almarhum meninggalkan istri Endang Aisyah dan 4 orang putra, Moh. Nurdiansyah, Hafidz Ardiansyah, Syifa Rahma Izzati dan Firdaus Ferdiansyah.-(sut)

Nino Moebi