blank
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. tengah menerima penyerahan secara simbolis kunci 50 unit rumah dinas dari Direktur Teknis PT. Jasa Marga Solo Ngawi Aryo Gunanto dalam acara yang berlangsung, Rabu (26/8). Foto: Dok/ Bagus Adji

BOYOLALI (SUARABARU.ID) – PT Jasa Marga  Solo Ngawi menyerahkan 50 unit rumah dinas pengganti kepada Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Solo. Kepastian ini muncul menyusul penyerahan secara simbolis kunci rumah dinas di Komplek Rajawali dari Direktur Teknis PT Jasa Marga Solo Ngawi  Aryo Gunanto kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. di perumahan setempat, Rabu (26/8).

Direktur Teknis PT Jasa Marga Solo Ngawi Aryo Gunanto dalam kata penyerahan mengatakan, pembangunan rumah dinas Rajawali dilaksanakan untuk menggantikan perumahan Sukhoi yang terkena proyek pembangunan jalan tol.

Perumahan yang baru,  diharapkan dapat menunjang tugas anggota di Lanud Adi Soemarmo. “Untuk melengkapi fasilitas perumahan selanjutnya akan dibangun fasilitas penunjang di perumahan Rajawali diantaranya tempat ibadah dan fasilitas lainnya,” terangnya .

Masih dalam kesempatan sama Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M dalam sambutan balasannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu hingga terealisasinya relokasi dari Kompleks perumahan Sukhoi ke rumah baru kompleks Rajawali.

“Kepada para anggota yang akan menempati diharapkan agar merawat sebaik baiknya apa yang diberikan oleh negara”, tandas Komandan Lanud Adi Soemarmo Solo.

Bagus Adji-trs