blank
Jose Mourinho/dok

LONDON (SUARABARU.ID) – Duel Manchester United (MU) versus Tottenham Hotspur berpotensi menjadi partai pertama di Liga Primer Inggris 2020-2021 yang akan dihadiri penonton lagi di stadion. Sebagian pertandingan Premier League musim 2019-2020 dimainkan di stadion kosong karena pandemi Covid-19. Para penggemar klub Liga Inggris tidak dapat menghadiri laga karena pemerintah melarang pertemuan massa dalam jumlah besar.

Situasi itu akan terus berlanjut, bahkan ketika Premiership 2020-2021 dimulai. Namun, penggemar sepak bola di Inggris sepertinya bisa bersiap kembali ke stadion untuk menyaksikan langsung klub kesayangannya bermain. Sebab, pemerintah telah mengindikasikan bakal melakukan pelonggaran pembatasan sosial mulai 1 Oktober nanti seperti dilansir Daily Mail.

Fans MU dan Spurs bisa dibilang menjadi yang paling beruntung dengan adanya peraturan tersebut. Pasalnya, laga The Red Devils kontra Tottenham menjadi salah satu pertandingan pertama yang menghadirkan penonton di dalam stadion lagi. Big match itu akan dimainkan pada 3 Oktober di Old Trafford.

Manajer Spurs Jose Mourinho menyambut gembira keputusan ini. Dia berharap stadion kembali meriah sehingga tim-tim pun bergairah. Selain Setan Merah melawan Si Lili Putih, terdapat beberapa laga lain yang juga masuk ke dalam usulan tersebut. Laga-laga itu adalah Leeds United vs Manchester City, Aston Villa vs Liverpool, dan Chelsea vs Crystal Palace.

rr