blank
Para petugas gabungan secara intens terus berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat. Termasuk penjagaan di beberapa gereja pada Minggu (16/8/2020). Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Polres Blora saat ini terus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, bagi semua warga di kabupaten penghasil kayu jati itu.

Meskipun libur panjang, anggota Polres Blora tetap bertugas menjalankan kewajibannya. Dan pada Minggu (16/8/2020) anggota gabungan Polres Blora melaksanakan patroli, sekaligus penjagaan di gereja-gereja di wilayah kabupaten setempat.

Bukan hanya penjagaan dalam kota saja, namun seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan juga melakukan hal serupa.

BACA JUGA : Kapolres Blora Lantik Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo SSos MSi mengungkapkan, para anggota telah terjadwal setiap waktu, untuk melaksanakan tugas patroli dan penjagaan, demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

”Anggota kami telah terjadwal untuk melakukan patroli dan penjagaan, agar situasi Blora tetap aman, di tengah pandemi covid-19,” ucap Kompol Supriyo.

Ditambahkan dia, selain fokus dalam tugas pengamanan gereja, pihaknya juga berpesan kepada para petugas pengamanan, agar tidak bosan menyampaikan imbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran covid-19.

”Kami tidak ingin lengah. Untuk itulah patroli lebih ditingkatkan. Kita juga mengimbau warga, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas dia.

Wahono-Riyan