blank
Rektor UNS Prog Dr Jamal Wiwoho SH MHum  (dua dari kiri) bersama Head of Regional BNI Yogyakarta, Muhammad Hisyam (dua dari kanan)  bersama-sama melakukan pengguntingan melati sebagai tanda pengoperasian bus  yang dihibahkan BNI kepada UNS dalam acara  yang berlangsung d halaman Gedung dr. Prakosa  Kampus UNS Surakarta, Selasa (4/8). Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memperoleh hibah bus dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Penyerahan kendaraan operasional berkapasitas dilaklukan Head of Regional BNI Yogyakarta, Muhammad Hisyam kepada Rektor UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SH MHum, dazlam acara yang berlangsung d halaman Gedung dr. Prakosa  Kampus UNS Surakarta, Selasa (4/8).

Head of Regional BNI Yogyakarta, Muhammad Hisyam ketika ditemui di sela sela acara penyerahan mengatakan, hibah kendaraan operasional merupakan bagian dari kegiatan BNI Berbagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI.

Melalui hibah bus kampus ini, BNI berharap kerja sama yang dibangun dengan UNS semakin erat dan kian memberikan manfaat untuk kedua belah pihak . Pihaknya berharap kehadiran buis kampus ini  bisa dimanfaatkan sebagai pendukung kegiatan operasional untuk sivitas akademika. “Hibah kendaraan operasional untuk Perguruan Tinggi (PT) tidak hanya dilakukan di UNS, namun juga berlangsung di beberapa PT seperti UGM dan Unsoed,” terang Hisyam.

Masih dalam kesempatan sama Rektor UNS, Prof Dr. Jamal Wiwoho SH MHum ketika diminta tanggapannya menyatakan terimakasih kepada BNI yang telah menghibahkan satu unit kendaraan operasional berupa bus kepada Universitas Sebelas Maret.

“Kehadiran bus dari BNI bisa mengoptimalkan pelayanan operasional  di UNS. Tidak menutup kemungkinan bus ini bisa untuk kegiatan ke luar bagi dosen, karyawan dan mahasiswa,“ jelasnya  Bagus Adji-trs