blank
GERUDUK: Sejumlah anggota TNI kodim 0716/Demak menggeruduk Mapolres dengan membawa kue tart, tepat pada HUT ke-74 Polri. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Sejumlah anggota TNI Kodim 0716/Demak, menggeruduk Mapolres, yang membuat Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timoranto dan jajarannya terkejut.

Kedatangan rombongan TNI berseragam lengkap yang dipimpin Dandim Letkol Arh M Ufiz ini, sambil membawa kotak kardus memasuki area Mapolres. Kotak itu kemudian diserahkan kepada Kapolres, yang ternyata berisi kue tart, sebagai tanda ucapan perayaan peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Pada pertemuan yang digelar di Aula Pendapa Polres Demak, Rabu (1/7/2020)
itu, Dandim menyampaikan ucapan selamat HUT ke-74 Polri kepada Kapolres.

BACA JUGA : Polres Demak Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara Virtual

Dandim menjelaskan, kedatangannya ke Mapolres Demak ini memang disengaja, untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara. Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, melainkan juga kepada semua personel Polri yang ada di tingkat Polsek.

”Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas seperti ini, akan menjadikan NKRI semakin kuat dan tidak. Sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai, agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres menyampaikan apresiasinya atas kejutan dan perhatian yang diberikan jajaran TNI dan Dandim, pada HUT Polri kali ini.

”Selaku Kapolres Demak, saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih. Saya benar-benar terharu, dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini.
Semoga ke depan sinergitas TNI dan Polri akan semakin solid,” tandas Kapolres.

Rudy-Riyan