blank
Tiga pemain Sampdoria Karol Linetty, Fabio Quagliarella, dan Ronaldo Vieira (dari kiri ke kanan) merayakan gol yang tercipta ke gawang Brescia dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (12/1/2020). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Sampdoria mengumumkan empat pemain mereka yang pekan lalu positif tertular COVID-19 kini mendapati hasil negatif dari tes ulang.

“Sampdoria melaporkan bahwa empat pemain yang sebelumnya positif COVID-19 menjalani tes swab dan hasilnya negatif,” demikian pengumuman laman resmi Sampdoria, Jumat dini hari WIB.

Sampdoria sebagaimana tim-tim Liga Italia Serie A lainnya sudah mulai membuka fasilitas mereka untuk latihan individual para pemain.

Serie A sudah tertangguhkan sejak pertengahan Maret dan sampai saat ini rencana kelanjutan musim 2019/20 masih terbentur dengan aturan pemerintah Italia.

Kebijakan Kementerian Kesehatan yang mengharuskan seluruh skuat dikarantina selama 14 hari jika ada satu saja temuan kasus positif COVID-19, menjadi hambatan utama.

Ant/Muha