Poster Kuliah Terbuka secara daring yang digelar PJKR Unwahas bkerja sama dengan FPOK UPI pada 11 Mei pukul 15.30. dok

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Unwahas bekerja sama dengan Program Studi Ilmu Olahraga FPOK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan menggelar Kuliah Terbuka secara daring pada 11 Mei pukul 15.30.

Menurut Panitia, Yudhi Purnama MPd, kegiatan mengambil tema ”Optimalisasi Peran Mahasiswa Olahraga Menuju Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0.

Kegiatan akan diikuti seluruh mahasiswa PJKR Unwahas dan peserta dari luar.

”Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa sebagai persiapan menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0,” ujar Yudhi.

Pemateri dalam kuliah terbuka ini adalah Prof Dr H Yudha M Saputra MEd yang akan membawakan materi tentang Manajemen Organisasi dan peran Organisasi Keolahragaan (Sport Organization), Dr Sandey Tantra Paramitha MPd dengan materi Kewirausahaan bagi Mahasiswa dalam Bingkai Bisnis dan Industri Olahraga (Sport Business & Industry), Muhlisin, MPd tentang Pemasaran Olahraga (Sport marketing), sedangkan Lusiana MPd mengenai Strategi Pemasaran Fitness & Sport Centre (Sport Facility).

”Kami akan menggelar kegiatan serupa lagi secara daring untuk sesi 2 pada 13 Mei,” ungkapnya.

Pada sesi 2 nanti akan menghadirkan narasumber Mustika Fitri, MPd PhD yang akan membawakan materi Ilmu Komunikasi dan Public Relation bagi Mahasiswa Olahraga (Public Relation),
Dr Sandey Tantra Paramitha MPd soal Peran Jurnalistik Mahasiswa Olahraga dalam Perkembangan Olahraga Nasional (Sport Journalistic).

Adapun pemateri lain yakni Sofyan Ardiyanto, M.Pd
akan menyajikan materi Implikasi Ilmu Sosiologi Olahraga dalam Bidang Keolahragaan (Sport Sociology), Yudhi Purnama MPd
tentang Peran Teknologi informasi Komunikasi pada Bidang Keolahragaan (Sport Technology).

Muha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini