blank

 

SEMARANG (SUARABARU.ID):  Keberadaan Non-Fuel Retail memiliki potensi untuk menambah daya tarik serta meningkatkan pendapatan bagi gerai Pertashop. Melihat potensi tersebut, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah ajak mitra Pertashop untuk memaksimalkan gerainya melalui kerja sama dengan _tenant_ Non-Fuel Retail. Ajakan ini diwujudkan lewat penyelenggaraan acara Pertashop Day di Patra Semarang Hotel & Convention, pada Selasa (12/11).

blank

“Kami memutuskan untuk membuat satu momentum awal, bagaimana kita meningkatkan daya tarik pada usaha Pertashop agar bisa terus berkembang, terus berlanjut dalam menghadapi tantangan bisnis ke depannya,” tutur Awan Raharjo, Regional Manager Retail Sales PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

Acara perdana ini dihadiri oleh mitra Pertashop dari Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta beberapa _tenant_ Non-Fuel Retail (NFR) Pertamina yang potensial, seperti Bank Mandiri, Kopi Kenangan, Tomoro Coffee, JNE, Kebab Baba Rafi, hingga Teh Poci. Kehadiran _tenant_ NFR diharapkan mampu menjembatani para mitra untuk mendiskusikan rencana kerja sama, guna meningkatkan pertumbuhan pendapatan bagi kedua belah pihak.

Ketua Umum Paguyuban Pengusaha Pertashop Provinsi Jawa Tengah & DIY, Budi Sadewo menyampaikan melalui kegiatan Pertashop Day membuat wawasan seputar NFR bertambah. “Kami mengapresiasi PT Pertamina Patra Niaga karena telah menyelenggarakan Pertashop Day yang sangat berarti sekali bagi rekan-rekan pengusaha Pertashop karena ada banyak sekali paparan materi yang sangat dibutuhkan oleh kami,” tuturnya.

blank

Adanya Pertashop Day diharapkan dapat menjadi jembatan antara pihak mitra dengan Pertamina, sebagai bentuk sinergi untuk mendiskusikan potensi bisnis dan hal-hal bersifat operasional.