blank
Calon Wakil Wali Kota Semarang, Iswar Aminuddin, berdialog dengan warga RW 3 Tlogomulyo, Genuk, Minggu 20 Oktober 2024. Foto : Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Program Penataan permukiman, saluran, dan peningkatan kesejahteraan di wilayah RW 3 Tlogomulyo Genuk Kota Semarang  dinilai sudah menunjukkan hasilnya.

“Dulu Tlogomulyo Masya Allah. Tapi sekarang Alhamdulillah,” kata-kata itu dilontarkan oleh Calon Wakil Wali Kota Semarang Nomor Urut 01, Iswar Aminuddin saat melihat-lihat lingkungan yang dulu dinilai belum tertata, Minggu 20 Oktober 2024.

Iswar menilai kekompakan warga sangat diperlukan untuk membenahi tata ruang sebuah wilayah agar rapi dan bersih serta kelancaran pembangunan akses jalan dan saluran supaya tidak banjir. “Ini luar biasa sekali kekompakan warga sini (RW 3 Tlogomulyo),” bebernya.

Iswar mengatakan beberapa program infrastruktur di wilayah tersebut sudah dilaksanakan sejak Hendrar Prihadi atau Hendi memimpin.

Tepatnya, program tersebut dilakukan sejak tahun 2018 untuk peninggian jalan dan perbaikan saluran.

“Saya sudah kesini dengan Mas Hendi dan karena semangat dan kekompakan warga serta perhatian Pemkot akhirnya Tlogomulyo bisa tertata rapi. Sekarang tinggal pembenahan yang belum,” jelasnya.

Hery Priyono